Jumat, 23 Oktober 2009

Biodata Pemain Kepompong

Profile "My" Derainbow....

ARYANI FITRIANA PROFILE
ARYANI FITRIANA cewek tomboy yang bernama cha-cha ini mempunyai sifat keras dan arogan,,,,owww..owww...tapi itu cma di sinetronnya yang terbaru aja loh yang berjudul kepompong...dikehidupan aslinya malah dia lebih lembut,anggun,cantik jga manis,,,ehheheheheheh....
di film kepompong ini aryani berperan sebagai cha-cha sigadis tomboy yang tegas,,mo tao lebih jelas profilenya gadis cantik ini simak aje terus...

aryani fitriana atau panggilan akrabnya ryan ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun, ketika itu ryan suatu agensi menawari nya untuk casting sebuah model produk mereka karena aryani sudah lihai dalam lenggak lenggok di depan cermin mungkin juga karena darah seni dari sang bunda mengalir ke ryan. Dari situ karir ryan di dunia hiburan sudah terbentuk dengan membintangi beberapa judul sinetronnya pada waktu kecil, diantaranya ryan pernah bermain dalam sinetron “terlanjur sayang” di sinetron itu ryan berperan sebagai anak dari devi permatasari. Pada saat dewasa pun karir ryan pun semakin menannjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron diantaranya Terlanjur Sayang, Dina dan Lisa, Idola, Olivia, Do bee Do, Misteri Kampus, Mars vs Venus, Hati Sebening Embun, Kepompong.(catatan dari guwe: cantik banget tuh doi... apalagi pas pic yang diatas tuh seneng banget cantik manis asli... heheheh tapi sayang dah punya cowok gan heuheueh jangan nangis ya :::)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama Panggilan : Ryan
TTL : Jakarta, 24 Mei 1988
Agama : islam
Nama Ayah : R Ujang Kurniawan Subur
Nama Ibu : Nadia Patricia
Zodiak : Gemini
Hobi : Basket

-SINETRON / FTV-
  • Terlanjur Sayang
  • Dina dan Lisa
  • Idola, Olivia
  • Do bee Do
  • Misteri Kampus
  • Mars vs Venus
  • Hati Sebening Embun
  • Kepompong

-IKLAN-
  • Susu Bendera,
  • Permen Kiss,
  • McDonald,
  • Mie Sedap,
  • Marina

-PRESTASI / PENGHARGAAN-
  • Juara Favorit Gadis Sampul 2002

Derbi"Indra"Romero
Anda pernah melihat film petualangan sherina, Janus Prajurit Terakhir, apabila anda pernah lihat film tersebu tpasti anda tahu siapa pemeran dalam film tersebut. Bukan ceweknya loh tapi cowoknya. Ya tepat, dia adalah derby romero artis yang beperan dalam petualangan sherina sewaktu masih kecil..

Sudah beberapa tahun lamanya vakum dari dunia seni peran, derby hadir dengan konsep barunya dengan mennggandeng Iras sebagai keyboardis, derby menbentuk Duo Derby dengan meluncurkan single pertamanya berjudul “Gelora asmara” sekaligus menjadi soundtrack di sinetron yang di perankan oleh derby romero beserta teman – temannya diantaranya Aryani Fitriana, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, Tania Putri.
Di Kehidupan asmaranya Derby sudah menjalin kasih selama 2 tahun bersama Inggrid Pangalila yang tidak lain adalah kakak dari artis Randy Pangalila.


-BIODATA-

Real name : Martua Derby Romero Nainggolan.
Stage name : Derby Romero
Born : Jakarta, 8 Juni 1990
school : ST. PETER HIGH SCHOOL (12 SOS B),Unika Atmajaya Jkt -
fakultas Hukum
Afiliasi : Christian
girlfriend : inggrid
Hobi : Otomotif,basketball,skeateboarding
Buku Fav : Comics
Film Fav : Petualangan sherina,Janus Prajurit Terakhir,
28 Weeks later 300
HEROESseries,GODFATHER
Musik Fav : ROCK (Azzidodabass, Limp Bizkit, Spiller, Shaggy)
DANCE EASY LISTENING
Acara Tv fav : MTV PIMP MY RIDE

pengalaman film : * Petualangan Sherina (2000)
* Janus: Prajurit Terakhir (2003)

pengalaman sinetron : * Kepompong (2008)

pengalaman presenter : *Fantasiana (Trans TV) / 2002



Bebi, gadis centil dan cantik ini sering memikat pemirsa dan netter – netter indonesia untuk melirik dirinya..bebi pemeran dalam sinetron kepompong ini memang cantik sih, masih muda lagi, dan gemesin lagi.. heheheh jelas lah karena cewek berkulit putih yang satu ini masih duduk di bangku smp saat ini.. nama asli nya adalah dinda kirana, di sinetron itu dinda juga bermain dengan beberapa artis cantik lainnya yang tergabung dalam grup de’rainbow diantaranya Mikha Tambayong as Tasya, Tania Putri as Helen, Aryani Fitriana As Caca, Derby Romero as Indra.. dan sekarang bagi siapa yang senang dengan bebi alias dinda kirana ini, monggoh deh dibaca trus untuk biodata, perjalanan karirnya, dan tentu foto – fotonya..hehe


Karir dinda kirana di dunia hiburan ketika dirinya mendapatkan juara umum lomba Cipta Bintang Televisi. Karena ingin mengembanngkan karirnya di dunia entertainment akhirnya dinda panggilan akrabnya ini pindah ke ibukota Jakarta dari asalnya di Tasikmalaya.. di Jakarta inilah dinda sudah bermain di banyak judul sinetron dan FTV, di usianya yang ke 9 tahun dinda sudah berhasil memainkan kurang lebih di 36 judul Sinetron dan FTV. Peran utama pun didapatkan lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting.

Nama Dinda Kirana mulai tenar di dunia entertainment dengan perannya sebagai bebi, anak yang cantik, centil, pendiam, dan manja.. lewat aktingnya di sinetron terbarunya yaitu “kepompong” ini, dinda pun meraih ketenarannya di dunia entertainment.

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

-BIODATA-
Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah : S.U.Mardi
Nama Ibu : Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7
Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : BIru

Tania"Helen"Putri

Tania Putri pemain sinetron kepompong yang berperan sebagai Hellen, cewek pintar yang seneng baca buku ini, memang sering mengambil semua keputusan dan jawaban, dari buku yang dia baca. pasti tau dong slogannya ? "Menurut buku yang gw baca........" yep kita liat foto Tania Putri

Sedikit tentang Tania Putri

Nama Lengkap : Tania Putri
Nama Panggilan : Tania
TTL : Jakarta 17 Juli 1992
Nama Ayah/Ibu : Sudrajat./Supriatin
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Baca (sesuai ma Karakter Helen nih)
Cita-cita : Pengusaha Sukses
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Warna Favorit : Biru

EMAIL: putri_tania@hotmail.com


Mikha"Tasya"Tambayong

Mikha tambayong, penonton setia sinetron “kepompong” pasti sudah tau siapa mikkha. Mikha Tambayong pemeran tasya dalam kepompong ini merupakan artis pendatang baru bersama beberapa rekannya kecuali derby dan aryani fitriana yang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia entertainment.

Mikha tambayong juga merupakanartis pendatang baru yang bersinar, mungkin di sinetron mikha memang masih belum banyak membintangi judul sinetron, tapi kalau hal fans, artis yang satu ini memiliki banyak fans terutama di dunia maya banyak sekali yang menanyakan biodata mikha karena banyak yang masih belum mengexpose kehidupan pribadi artis yang satu ini... mungkin lebih baiknya anda mengunjungi salah satu forum temannya mikha di the rainbow yaitu dinda kirana (sebagai beby di “kepompong”) di forum dindakirana.tk... disana banyak yang membahas mikha tambayong juga..

-BIODATA-
Nama Lengkap :Maudy Mikha Maria Tambayong
Nama Beken :Mikha Tambayong
TTL :Jakarta,15 september 1994
Agama :Kristen
Anak Ke : Tunggal
Papa :Michael Tambayong
Mama :Deva Tambayong
School :Morning Star Academy
Hobi :Nyanyi,Baca,Maen basket
Cita2 :Pengacara,Penyanyi
Tokoh di kagumi :Harvey Malaiholo,Hillary Clinton
Musik Fav. :Pop, R n B
Warna Fav. : Biru,Gold
Yang di suka:Makanan
Yang ga di suka :Ayam
Awal Karier :Finalis Gadis sampul 2008

Sinetron :
-COOKIES:Kacamata Mama Mia
-KEPOMPONG


RANDY SAMUEL

Oyon Suroyong pewaris juragan kembang nggak ada habis-habisnya buat ngejar-ngejar beby. Meskipun sering cintanya ditolak dan sempet beralih ke hellen. Adalah randy samuel, perannya sebagai oyon yang betawi abies mendapatkan porsi di mata pemirsa terutama kepompong lover. Cowok yang mengawali kariernya sebagai model dan pemain ftv ini bisa dibilang cute dan tottali look as oyon

Place / Date Of Birth :
Jakarta 1 Oktober 1989

Dress :
(Shirt :M) (Pants :30) (Shoes :42)

Height / Weight :
172 cm 65 kg

Catwalk:
Lee Cooper Margo City Depok

Photo:

Aura Gaul Keren Beken Hai Kawanku Gadis Aneka Fantasi Bintang Indonesia Bintang Millenia
Sinetron:
1001 Cara Menggait Cowo
FTV Gatot Kaca (FrameRitz) FTV ajari aku cinta (FrameRitz) FTV anak-anak gaul (FrameRitz) FTV Indahnya Cinta (Frame Ritz) FTV 5 jagoan futsal jth cnt (frameritz) FTV cinta pimpong (frameritz) Serial mana tahan frameritz) FTV oh.......Citra (frameritz) FTV Benci atau cinta Serial Kepompong(Frameritz)
Komersial:
Permen Kiss (Tvc)+ Pizza (Tvc) Mc Donald
Film:
Roh
Video Klip:
T2 (lelaki cadangan)

Facebook: samuel_rendy@yahoo.com

ADIPATI KOESMADJI

Cowok kelahiran Bandung 17 tahun yang lalu ini, memang menarik perhatian lantaran tampangnya yang sedikit indo. Berperan sebagai Virgo di sinetron Kepompong yang plin plan antara suka atau nggak suka sama tasya. Tak dapat dipungkiri peranya melejitkan namanya sebagai artis pendatang baru

BIODATA ADIPATI

Name:
adipati
Nama Lengkap:
adipati koesmadji
Nickname:
adi,dodot,bule
Jenis Kelamin:
laki-laki
TTL:
jakarta 19 agustus 1991
Alamat:
taman pondok cabe
Status:
in a relationship
Pekerjaan:
beracting
Pendidikan:
SMA
Warna Pavorit:
hitam,putih,merah
Hobi:
basket,bersandiwara
Musik paporit:
rock,slow rock
Film favorit:
komedi,action
Buku Favorit:
jarang baca hahaha
Moto:
jadi yang terbaik aja lah smile.gif
People I'd like to meet:
my mom, anyone who love's me biggrin.gif
Email:
adipatikoesmadjie@yahoo.com

DETRI WIRMANTO

Si monky di serial remaja ini menarik perhatian lantaran sikap pantang menyerahnya untuk mendapatkan hati chaha yang angkuh dan tomboy. Namun dalam kenyataanya detri justru sedang dekat dengan aryani. Detri mengawali kariernya sebagai model dan sempat bekerja sebagai karyawan, mencoba peruntungan di bidang acting detri sempat bermain i cinta fitri 1 sebagai pemeran pendukung, lantas beberapa ftv telah dilakoninya. Kini namanya kian melambung dan dikenal publi lewat peran monky yang dewasa namun kadang suka slengean

Name :
Detri Warmanto
Sex :
Male
Birthday :
31 Oktober 1986
Nama Panggilan:
Marcel
Favorite Movie s:
Batman:
The Dark Knight, Lord Of The Rings, Back To The Future, Knight Rider, Airwolf, Adam Sandler Movies, Miami Ink, Mister Bean, Ben Stiller movie's, adam, Napoleon Dynamite, Robocop, Ironman

Pendidikan Terakhir :
* Paramadina University '04
==> Sarjana Komunikasi, Faculty of Advertising
Pekerjaan :
Actor, EO and advertising.
Kantor :
Rere Icon Management (RIM)
Favorite Books:
Autopilot Off
Cinta :
Aryani Fitriana Kurniawan
iklan :
Oral B , chitato
sinet :
Suci, Kepompong, dan masih banyak lagi
FTV :
banyak ui, pusing nyebutnya


.Sonia Eryka sebagai claudia

Cewek centil yang selalu menggangu kententraman DE RAINBOW siapa lagi kalau bukan claudia. Bersama temannya amanda, claudia selalu ngusilin dan bikin ulah untuk menghancurkan perdamaian gank De’rainbow. Tapi tenang aslinya gadis 16 tahun ini manis dan nggak neko-neko kok. Sonia Erika mengawali kariernya sudah cukup lama, namu sebagai penyanyi cilik. Kini cewek imut ini comeback ke pertelevisian lewat acting cewek lebay di sinetron KEPOMPONG. Cewek penggemar serial Desperate Houswife ini tetap tidak meninggalkan karier bermusiknya ia masih tergabung sebagai personel dari band rocknya SUPER X PLAZTER. Selain itu hobby fashionistanya ia tumpahkan lewat butik pribadinya RIOTBARBIE. Si claudia yang centil dan menawan.

*tgl lahir:
21 juni 1993

* Jabatan:
vocalist, composer, writer, fashion addict,

boutique owner, professional dreamer :)
* Lokasi:
Messy Djakarta

Mengenai sonia:
periang :), rusuh, abstract, likes to stands out, fearless, strange. A fashion addict, and a vocalist in a band named TheRiotsBarbie. Now starting new projects; **RiotsBARBIE! clothing & jeans**miniMOE cute temptation specialist :)**
Minat:
* nyanyi sambil main gitar
* dengerin lagu
* playing dress up :)
* ngaca
* foto2
* ngedit foto ndiri
* bikin lagu
* bikin novel
* bikin skenario
* bikin pusing
* bikin rusuh
* bikin apa aja deh yang penting enyoyy.. :)
Film Favorit:
* the incredibles
* finding nemo
* pokoknya disney pixar's :)
Musik Favorit:
* dua yang terutama; PARAMORE dan NIDJI!! gak terkalahkan. :)
* avril lavigne
* green day
* my chemical romance
* panic at the disco
* coldplay
* the killers
* boys like girls
* reliant K
* the click 5
* simple plan
* blink 182
* angels and airwaves
* emery
* hillsong united
* all time low.. my band
* the riots barbie! :)
Buku Favorit:
* Hmm. magz.


Rani agustina sebagai amanda

yap ni cew temenya claudia siapa lagi kalo bukan amanda nie cew dikabarin deket ma adipati katanya sich temen aja.
Mona Moss


Nama:
Rani agustina
Ttl:
jakarta,20mei 91

Tinggi:
170cm

Berat:
48kg

Prestasi:
*juara friendship B'girl. magazine

*juara II model atrium
Skul:
tunas gading

Cita2:
model or psikolog

Agama:
kristen

Actv:
foto model,shooting,kursus bhasa

Fav music:
RnB,slow pop

Fav tv prog:
no think

Fav films:
twilight n dll

Fav books:
nothink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay