Rabu, 21 Oktober 2009

DIARY

Maaf jk crita nya nyasar2 soal x ge proses bljr hehehehe
Ksah cinta y6 saat ini ku jalani bnr2 tdk wjr,aku g tau apakah ini cinta atau cm prasaan y6 snggah sbntar,trkdg q sprti org bodoh y6 tdk dpt menentukn dgn siapa q hrs Menentukan pilihan,aku benar2 sedang terkena dilema cinta.ingin rasa nya aku memiliki seorang kekasih tapi semua harus aku tunda karna tak mungkin rasa nya karna aku juga harus memikir kan orang tua ku yg sudah bersusah payah menyekolahkan aku,jika aku mengikuti semua sahabat ku, pasti aku tak dapat membanggakan orang tua ku karna dengan membanggakan orang tua ku pasti aku dapat membalas jasa x meski hanya sedikit tp setidak nya aku telah berusaha membalas nya.Jika ku pacaran pasti semua pelajaran ku terbengkalai karna ku belum dapat membagi waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay