Sabtu, 24 Oktober 2009

RAMALAN BINTANG MINGGU InI

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ???Mau tahu Ramalan Bintang atauRamalan Zodiak harian kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 24 Oktober 2009.
ARIES (21 Maret-19 April)
Kamu belakangan ini lagi tergila-gila sama suatu hal. Coba deh lebih di-rem lagi, karena kesukaanmu ini bikin pengeluaran membengkak dan kamu jadi ngga bisa konsen mengerjakan hal lain. Cobalah bagi waktumu kalau ngga mau semuanya jadi berantakan.
Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Tetap sama.
Asmara: Mengharap ia segera mendatangimu.
Kepribadian: Menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi kamu memanng harus bisa lebih bersabar.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Hati-hati kalau hari ini kamu melupakan membawa suatu barang karena terburu-buru dan keteledoranmu. Jangan sampai kamu merepotkan orang lain. Cobalah untuk lebih hati-hati dan pelan dalam mengerjakan sesuatunya. Pengaturan waktu juga sangat penting kamu perhatikan hari ini supaya ngga kehilangan moment penting.
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan yang berlemak.
Keuangan: Sesekali boleh memanjakan diri, tapi jangan boros berlebihan.
Asmara: Konflik kecil akhirnya dapat dilalu dengan mulus.
Kepribadian: Kamu cepat GR deh, baru ada orang yang memuji kamu sudah besar kepala. Tetaplah rendah hati.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Hari ini kamu terlalu berharap banyak untuk mendapat suatu hal yang sebenanrya kamu tahu sulit dicapai. Akhirnya, kalau ngga terpenuhi kamu jadi kecewa dan ngga bersemangat menghadapi aktivitas lainnya. Jangan gitu donk... kan kamu harus bisa bertanggung jawab dengan segala kewajibanmu.
Kesehatan: Cukup berstamina.
Keuangan: Lagi perlu berhemat.
Asmara: Kenalan baru membuat deg-degan.
Kepribadian: Jangan panik kalau menghadapi msalah. Semua aja jalan keluarnya dan ngga hanya satu alternatif.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Tingginya dorongan untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan yang berharga membutmu mencari kesibukan yang bermanfaat. Tapi karena memang belum berjodoh, apapun yang kamu lakukan terasa membosankan dan ngga klop di hatimu. Jangan menyerah, teruslah berusaha mencari yang paling sesuai.
Kesehatan: Cukup bersemangat.
Keuangan: Grafik naik turun.
Asmara: Sering deg-degan.
Kepribadian: Boleh saja ingin beraktivitas, tapi daripada tidak mampu menekuni, coba pilih dulu yang paling menarik hatimu.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Perbedaan pendapat dengan teman akan muncul di siang hari. Mau ngga mau jadilah perdebatan cukup sengait anatar akamu dengannya. Tapi semua bisa dilalui dengan lancar, karena kamu dan temanmu sama-sama mau berbesar hati menerima perbedaan.
Kesehatan: Sering ngerasa ngantuk.
Keuangan: Kalau ada kelebihan, jangan lupa ditabung.
Asmara: Jangan emosi terus donk.
Kepribadian: Ngga mudah meraih apa yang diinginkan. Untuk itu kamu memang perlu bersabar dan terus berusaha.

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Optimisme akan suatu hal merupakan awal yang bagus untuk memulai sesuatu. Tapi selain itu, juga harus kamu ikuti dengan tindakan nyata. Lebih baik kamu tuliskan apa saja yang ingin kamu lakukan dalam waktu dekat ini supaya ngga ada yang terlewatkan. Juga libatkan pihak keluarga untuk mengingatkanmu kalau sampai ada yang kelupaan.
Kesehatan: Minum suplemen kalau perlu.
Keuangan: Rencana berlibur bisa kamu hitung dari sekarnag.
Asmara: Masih terkenang dengan masa indah dengannya.
Kepribadian: Ngga ada salahnya membuat rencana dari jauh-jauh hari biar semua bisa diatur dengan maksimal

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Ada seorang teman dekatmu yang sebenarnya lagi benci banget sama kamu. Tapi ia ngga mengemukakannya padamu. Memang sih ia salah karena ngga terus terang. Tapi di sisi lain dia benci begitu karena ada omonganmu yang menyakiti hartinya. Cobalah lebih sensitif.
Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Masih aman dan terkendali.
Asmara: Biarlah yang ada berjalan apa adanya.
Kepribadian: Kamu memang suka cuek, tapi berusaha lebih peka akan lebih menjadikan pergaulanmu makin baik lho...

SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Hari ini cukup berat dilalui karena kamu harus mampu menahan emosi dan amarahmu pada salah seorang teman dekatmu yang benar-benar membuatmu kesal! Tapi mau ngga mau kamu harus bis amengendalikannya karena kamu lagi berada di situasi kelompok yang perlu konsentrasi tinggi.
Kesehatan: Badan terasa pegal.
Keuangan: Ngga biasanya kamu teliti menghitung uang kecil, nih!
Asmara: Unek-unek harus dipecahkan bersama.
Kepribadian: Jangan terlalu senditif kalau ada komentar ngga sedap tentang dirimu.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Akan ada ajakan untuk melakukan suatu hal yang kamu ngga suka. Eits... sebenarnya kamu bisa kok menghindarinya dnegan mencari alasan yang masuk akal. Lagipula, kamu ngga perlu merasa bersalah karena apa yang ngga kamu iyakan memang bukan tanggung jawabmu dan bukanlah hal yang menarik minatmu.
Kesehatan: Jangan lupa makan buah teratur.
Keuangan: Karena pandai mengatur, tabunganmu semakin banyak.
Asmara: Kenali apa yang paling disuka dan ngga disuka darinya.
Kepribadian: Tumbuhkan kepedulianmu terhadap orang yang ngga seberuntung dirimu.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Kamu kok cepat sekali sih emosi, sampai-sampai melihat hal yang ngga ada hubungannya dengamu saja kamu ikutan terbawa marah? Coba latihkan kemampuan mengendalikan diri dan tetap fokus sama yang ada kaitannya denganmu saja kalu kamu mau jadi orang bijaksana yang berhasil.
Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Lebih baik uang di kantong secukupnya saja.
Asmara: Ngga banyak yang berubah darinya.
Kepribadian: Jangan terlalu cepat mengambil keputusan, karena semua memang perlu pertimbangan matang.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Jika ada orang lain yang mengetahui apa yang selama ini kamu berusaha tutupi, sudah selayaknya kamu juga mencoba jujur dnegan dirimu. Apa yang kamu rasa ngga perlu dibagikan sama orang lain, ternyata ngga selalu dianggap negatif kok oleh kebanyakan orang.
Kesehatan: Jangan keseringan minum es.
Keuangan: Jangan boros lagi donk.
Asmara: Cemburu bisa jadi hal yang ngga baik bila berlebihan.
Kepribadian: Mood yang berubah di dirimu bisa jadi karena kamu merasa kesal apa yang kamu inginkan belum tercapai.

PISCES (18 Februari-20 Maret)
Ketertarikan pada suatu hal memang merupakan hal awal melakukan sesuatu. Tapi jika ngga diikuti sama komitmen, di tengah jalan pasti ngga bakal bertahan lama. Hal ini yang nampaknya harus kamu camkan dan jangan hanya mengandalkan karena kamu suka. Jika hanya kesukaan saja sih, ngga bakal bertahan lama.
Kesehatan: Istirahatlah yang cukup.
Keuangan: Pengaturan pengeluaran harus direncanakan mungkin.
Asmara: Sama-sama suka.
Kepribadian: Tampilah dengan sedehana. Dengan begitu, orang lain juga akan merasakan ketulusan dari dalam hatimu.

sumber: anekayess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay