Rabu, 18 November 2009

Indra-Tasya, Pasangan Sinetron Kepompong Paling Seru dan Serasi Terfavorit UMI 2009

Rabu, 4 November 2009 19:33

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)
Selamat sore sahabat-sahabat de Rainbow, penggemar setia Sinetron Kepompong, salam sehat selalu Oh ya, pasti kalian lagi senyam-senyum nih,,, idola kalian menang lagi, menang lagi, menang lagi,,, tapi ada yang manyun tuh,,, huft kok Derby lagi Mikha lagi sih,,, dominan banget hasil pollingnya sulit dikejar kompetitornya??? Tapi ya inilah recommended polling. Just for fun.
Undakan Maya Indonesia atau lebih familier oleh BLOGVOTERS(tm) disebut UMI 2009 adalah acara mingguan setiap Rabu sore pukul 17:00 WIB sebagai apresiasi kepada insan pertelevisian beserta karyanya. Selain UMI 2009ada pula acara tahunan, yakni ABI atau Anugerah Bintang Indonesia yang masa pollingnya lebih lama. ABI 2009 sudah diumumkan pada 17 Agustus 2009 dengan 12 Kategori.
Oke, langsung saja sudah pukul 17:00 WIB saatnya polling untuk kategori Pasangan Sinetron Kepompong Paling Seru dan Serasi Terfavorit UMI 2009 ditutup dan segera kita tanyakan hasilnya pada my sister, Nona Polldaddy.com
Undakan Pasangan Suara
%
1 Indra-Tasya 1,114
69%
2 Mongki-Chacha 296
18%
3 Virgo-Beby 167 10%
4 Oyon-Helen 32 2%

Total Suara: 1,609

Dari hasil polling diatas sudah jelas siapa yang terfavorit? Maka, pada hari ini Rabu, 4November 2009 pukul 17:00 WIB BLOGVOTERS(tm) menganugerahi


Indra-Tasya

sebagai
Pasangan Sinetron Kepompong Paling Seru dan Serasi Terfavorit UMI 2009
Ditulis oleh PANGERAN 229(tm)
Kategori: Gen'Asik, Info Seputar Orang Terkenal, THREAD, remaja, sinetron, soulmate
Tag: Derby Romero, kepompong, Sinetron Kepompong, Frame Ritz, SCTV, UMI 2009, Undakan Maya Indonesia, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, Aryani Fitriana, Tania Putri, Adipati Koesmadji, Rendy Samuel
« Older Newer »

229 Tanggapan to "Indra-Tasya, Pasangan Sinetron Kepompong Paling Seru dan Serasi Terfavorit UMI 2009"

hi.........pa kabar tau gak sih Q tuh ngefanssss bngt ma kalian.cerita kalian tuh mirip banget ma persahabatan Q,Q juga punya sahabat 5 orang 1cowo 4 cewe.tp skrng bertanbah 1 orang.jd 5 cewe 1cowo.awalnya persahabatan kita namanya SERLA tp sekarang jd serlai.walau pun bertambah satu tetep mirip kaya persahabatan kalian,ada kutu komik &jago masak.da yg kutu buku.da yang centil kaya beby;da yang baik hati kaya tasya.pokonya sama deh jd Q ma temen2 mengefansssss banget ma kalian.
By ratih on Selasa, 31 Maret 2009 pada 12:15
ihhh !! gak cocok tau indra sama tasya !! trus tasya nya jadi gk pendiem lagi kaya dulu !! malah skrang tasya nya jadi centil !! pake lipstik nya tebel bgt !! di mana-mana juga indra cocok nya sama caca atw beby
By dhita on Selasa, 31 Maret 2009 pada 12:18
hy kepompong sukses selalu ya dr anak2 serlai.persahabatan kalian tuh miripppppppppppppppppppppppppp gak da duanya banget ma persahabatan Q.
By ratih on Selasa, 31 Maret 2009 pada 12:22
knapa yach skarang tasya jadi gk pendiem lagi kaya dulu !!! skrng mlah centil !! jadi pake lipstik yg tebel !! kayanya gara2tasya suka sama Indra kali y dia jdi kaya gini !!! di mana2 juga tetep cantik caca !!! n indra kamu jangan pilih tasya deh !! gak cocock bgt tau !!! kamu cocok nya sama caca !! skarang kan caca lagi putus sama monki jadi skarang kmu deketin caca dong !!! n tasya tuh cuma cocok sama virgo !! smoga tasya bisa blajar untuk mencintai virgo !! bukan indra
By dhita on Selasa, 31 Maret 2009 pada 12:25
Hy d'RainBoW... Q sK bGt ma QLiAn Lam yha wat MuaX.... Trtma Ma Iin, n TasYa... Q Sk Low Qlian pCrn!!! moGa BnRn TrjDi.... tp Low g tRjD ma Q Za........
By lhea on Selasa, 31 Maret 2009 pada 14:50
Hy d'RainBow...!! Q pNggMar qLian bRt...!!! tRtma Tasya n iNdra...!! btw,npHa Jam TyangX gNti??? n Lam yha waT Mua AnggTa d'RainBow!!! oC!!! Bye...
By AnIeTa on Selasa, 31 Maret 2009 pada 14:55
hai... lam kenal derainbow, aq dhyta. aq punya koment to kalian.
bwt indra : sebaiknya km ju2r aja ama nack derainbow lo' km masih ada rasa ama tasya.
bwt cha2 : cha2 km jgn nyesel n sedih coz putus ama moenky. lo' km masih syg ju2r aja lagi..... tp km jgn cengeng coz cha2 yg selama ini aq kenal gak pernah ngeluarin air mata hanya gara2 cowok.
bwt tasya : tasya aq salut ama sifat kamu yg ju2r, sabar, perhatian, dan gak pernah dendam. tp kamu ko' gak ju2r ama nack derainbow lo km msh ada rasa ama i'in.
bwt beby : makin sering2 dandan ye mba' agar kelihatan lebih cantik n PD.
bwt hellen : makin sering baca buku ye... agar pinternya plus2. menurut bukuyg gue baca......
GOOD LUCK to DERAINBOW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay