Kamis, 12 November 2009

Kepompong Episode: " Kencan Rame-Rame "

Dicafe beby lagi telpon"an sama virgo, beby cerita klo waktu di villa ada yang suka sama dia namanya rizky. dia bilang kalo rizki itu cinta sama beby. beby nyuruh virgo buat dateng ke cafe, katanya biar beby ga diambil sama orang * beby sambil senyum" * terus beby lucu banget pas mau nutup telpon bilang loph u gitu ke virgo sambil malu-malu gitu.. heheheheeee.. ehh tiba" helen dateng bawa tumpukan buku * anyak amat helen mau diapain tuh buku ?? * hehe ehh si helen nabrak beby. beby bilang mau diapain nihh buku?? terus beby baca ada perlombaan karya tulis gitu.. ( owhh ternyata hellen mau ikutan lomba karya tulis itu ) eits tapi batas waktunya tinggal 3 hari lagi lohh. yup batas waktunya hari minggu jam 3 sore. emang helen mampu ?? kata helen emang mepet sihh cuma kalo kita niat bisa pasti bisa dan hadiah lomba ini adalah beasiswa. beby langsung pergi ngelayanin pelanggan. pas beby mau keluar eh tiba" beby lari, malah nyumput dibalik tembok. ouhh ternyata ada chacha sama monky. monky ternyata lagi nasehatin chacha ( chacha mau ikutan tanding karate tingkat nasional ). monky bilang chacha harus jaga kesehatan, terus badannya udah pas segitu. hahahaha.... katanya biar pas ngehajar lawan jadi bertenaga.. wewww monky ngeledk nih.. heheh.. ups ternyata beby ngeliat lohh dibalik tembok beby aga bete.. chacha ngacak" rambut monky, kata monky rambutnya itu abis di creambath.. hehehehe tapi tetep ajah chacha ngacak" rambut monky.. beby bete katanya perasaan chacha sama monky sering berantem tapi ko akrab bgt. terus beby pergi.. beby nyamperin tasya. tasya bilang kenapa beb??? kata beby dia lagi bete abis ga ada virgo.. ya ampun beb aku ini......ehhhh beby malah bilang STOP biar tasya ga ngomong lagi.. kata beby dia tau apa yang mau tasya omongin.. " yaaa beb aku yang sering ditinggal iin ga kenapa" ko.. " wewwww. beby kan beda sama tasya. tasya bilang ke beby kalo pacaran yaa ga selamanya harus bersama", harus bisa sendiri"nya.. tapi beby ngga bisa.. ehh indra dateng tasya seneng tuhhh iin ada.. iin ngobrol sama tasya beby bete lagi dehh.. tasya dapet salam loh dari papinya iin. kata tasya emang iin ga ngasih tau kalo mereka udah putus ?? tasya sama iin ketawa-ketawa.. beby kaya kambing conge nihh.. kwkwkw.... beby pergi ninggalin mereka berdua... ehh beby duduk sendiri sambil ngomong para sahabat" mereka pada akrab sama pacar-pacarnya sedangakan beby virgo ajah ga ada.. beby bete lagi katanya apa beby salah pilihnya punya pacar virgo?? abisnya virgo jarang ada saat beby butuhin dia. chacha dateng nyamperin beby. chacha bilang kenapa beb?? beby malah diem dia bilang, dia marah sama virgo abis dia jarang ada.. chacha nasehatin beby pacaran itu ga mesti berduaan jangan ngelewatin waktu berduaan melulu.. terus kata beby emang u udah ngerasain blom?? chacha bilang udah. truss ??? yahh awalnya susah tapi lama" ngga.. beby bete.. eitss beby ngedudukin apaan tuhh itu bingkisan dr indra pas chacha check. beby ini tau ga isinya apaan?? kata beby BENYEK Yah ?? hehehehehe.. sorry... beby lagi dikamar dia nyetel radio pas beby denger bukan virgo penyiarnya. beby bete lagi, beby bilang virgo sekarang lagi ngapain yah ?? beby ngelamun. kata beby lagi apa bener virgo lagi ikut bosnya ke bandung buat ngasih support cabang dari radionya disana?? ato jangan" ?? beby meluk bonekanya dan dia bilang dia kangen sama virgo. dicafe lagi ada iin sama tasya. mereka lagi ngobrol berduaan ehh beby dateng ngebersihin meja.. kata indra dia lagi ga sakit kan?? tumben dia rajin.. jiahhh ga papa atuh iin sedikit rajin. haha.. kata indra, beby u kan gajinya ga gw naekin? emang ga dinaekin kata beby begitu.. beby pergi. terus indra ngajakin tasya dinner. kata tasya dalam rangka apaan?? dalam rangka menjalin persahabatan kata indra gitu. beby ngeliat dr belakang tirai.. beby bilang GOMBAL.. eh beby ngeliat helen yang rapih banget beby nanya helen mau kemana? kata helen dia mau ke toko buku eh beby minta ikut. si helen bilang beb u tumben mau ke toko buku mau ngapain u ?? hehehehe.. trus beby langsung ganti baju. pas selesai ganti baju mereka langsung pergi ke toko buku pas dijalan beby ngeliat ada oyon ( oyon nunggu di tukang bakso ). beby nanya ke helen ko ada oyon ?? u janjian yahh ama oyon?? kata helen iyahh kebetulan oyon lagi nganterin bunga di daerah sini jadi mereka ketemuan ajah.. hehehehe.. pas ketemu oyon eh si oyon bilang ASTAGFIRULLAH bebeh ko ikut?? tumben mau ikut ke toko buku?? jiahh si oyon.. terus kata beby ko ckckckck emang gw cicak apah? oyon cuma bingung ko beby mau ikut ke toko buku.. hahahahaha.. oyon ngecek kepala beby takut ada benjolan yg bisa ngerubah beby jadi berubah ehh ternyata ga ada benjolan.. hahahah dasar oyon.. helen langsung jalan sama oyon tapi beby tetep ajah bete . dikira bisa seneng si beby eh taunya cuma kaya patung doank. di cafe indra lagi sama tasya, mereka makan masakan iin.. emmm enak bgt.. kata indra dia pengen pas ntar tasya pulang dr amrik indra bisa jadi pacarnya lagi.. terus tasya ngejailin indra, tasya bilang iah pas dia udah balik dr amrik indra udah ga jago masak lagi.. hahaha.. mereka ketawa kata indra ih jayus.. hahahahaha.. pulang dr toko buku mereka pada makan bakso. helen cerita tentang buku"nya. oyon nanya mulu tentang buku"nya.. terus oyon ngeliat buku yg tebel bgt kata oyon ini sih bukan buku tapi bantal abis tebel bgt.. hehe ihh si oyon mah.. beby bete. didalem hati beby bilang oyon tuh sebenernya ga tau sama isi buku itu tapi dia so tau ajah, trus kata beby seandainya dia bisa ngegantiin posisi helen dideket oyon.. apalagi tatapan matanya oyon. * wew ternyata helen masih ngarep nihh *.. huh.. terus oyon ngambil bakso helen.. dikamar beby sendirian lagi yahh dia mulai bete.. katanya kemaren virgo ga bisa nemenin dia waktu di farm house sekarang juga begitu.. yahh malem minggu beby sendirian dehhh.. beby baru pulang latihan tapi dirumahnya ga ada mamah ama kakanya.. beby nyari akal buat malem mingguan kali ini ga garing.. oyon nganterin helen pulang trus helen ngasih helmnya ke oyon.. kata oyon yahh helm ngasih helm hahahaha ihh si oyon lucu.. terus oyon ngasih buku" punya helen, helen bilang maksih kata oyon yahh janga makasih ajah donk apa ke.. apa hayo ?? kata oyon kan kita udah pacaran jadi apa ke ngomongnya terus oyon bilang gini nih bilangnya makasiiihhhhh sayang.. hehehe sayang.... helen malah ketawa terus masuk. pas helen balik badan helen bilang i love u tapi suaranya pelaaaannn bgt... hellen seneng bgt hr ini. di kamar helen langsung duduk di depan laptop terus dia mau ngerjain karya tulisnya itu eh tiba" beby nelpon kata beby kayanya happy bgt u. yaiyalah happy tadi oyon bilang maksih sayang ke hellen.. huh beby cemburu nihhh. kata beby menurut dia itutuh norak ehh bikin sakit kuping juga. helen bilang yaudah ke tht ajah sana.. kata beby helen itukan baru pra pacaran.. jiahhh beby napa u.. helen sebel sama beby diajak curhat malah gitu, helen nutup telponnya.. ehh beby malah marah" helen tutup tuh telponnya. bete lagikan.. di cafe tasya lagi sama beby mereka lgi ngelipetin tissue.. tasya bilang ke beby kalo malem minggu besok iin mau ngajak dia dinner bareng.. lagi ??? emmm katanya udah putus ??tapi?? tasya bilang tapikan PTM " Putus Tapi Mesra " jiahhhhh bisa ajah si tasya.. beby ketawa ngakak dan bilang JAYUS tasya malah ketawa.. beby ketemu ama helen yang lagi sibuk bikin karya tulis. beby ceritanya mau ngeganggu nihh.. kata helen ngapain u kesini ??? uhh helen masih marah nihh.. namanya juga sahabat kan pengen bareng".. terus helen bilang udah ke THTnya?? blom.. kan gw pengen ditemenin sama u.. hehehehe.. helen malah ngusir beby kata helen beby cuma ngeganggu konsentrasi dia.. tapi beby tetep ajah cengengesan.. hehehehe. terus beby ngajakin helen buat malem minggu jalan sama dia, buat kasih yg spesial buat tasya sebelum pergi ke amerika awalnya helen ga mau tapi kata beby oyon juga bakal diajak ko.. helen mau dehh ( padahal helen lagi ngejar deadline buat karya tulisnya itu )... oyon lagi nerima telpon dr babehnya. katanya oyon disuruh kebandung nemuin kebun kembangnya.. terus beby nemuin oyon, beby ngajakin oyon buat ngadain kencan bareng.. oyon ga mau soalnya disuruh pergi ke bandung buat nemuin kebun kembang.. terus beby bilang helen juga ikut kok.. ehhh oyon nelpon babehnya buat bilang oyon ga bisa kesana dengan alasan ada kerja kelompok.. hahhaha... terus beby nemuin chacha, beby juga ngajakin kencan rame-rame awalnya juga chacha ga mau, chacha pengen malem minggu ama monky tapi setelah beby desak akhirnya mau juga chacha buat kencan bareng... dirumah beby kangen lg ama virgo.. virgo ko ga nelpon beby?? dijalan monky lagi sama chacha.. monky bilang ngapain sihh chacha ikut kencan rame"?? kan udah sering ketemu sama mereka tp chacha bilang ini untuk perpisahannya mereka sama tasya yang mau pergi ke amerika jumat besok ini sebagai malam minggu terakhir buat mereka.. trus kata monky kan masih ada jadwal" yg mesti dijalanin kaya latihan karate buat tanding ntar.. kata chacha latian karate bisa nanti".. chacha janji setelah tasya pergi dia bakal giat lagi latihan karatenya.. dan akhirnya monky setuju juga.. yeeeeee... dicafe udah muncul semua nihh tinggal monky sama chacha ajah.. pas mereka udah kumpul semua nahh sekarang berunding buat kencan kemana?.. kata helen mending ke cafe yg di mall ajah jadi abis makan bisa shopping gitu.. yeeeee enakan beby itu mah.. chacha ga setuju chacha bilang mending ke cafe yang jual makanan enak tapi ga bisa buat diet juga.. hahaha.. cacing mau diet.. ehh beby sma chacha malah adu mulut helen nengahin mereka nahh kata helen mending ke cafe yg ada perpustakaannya ajah kan sambil nunggu makan bisa sambil baca buku sambil browsing juga.. huuuu... si oyon ngebelain helen nahh kata oyon dr pada ribut mending ke rumah makan langganan dia yg nyediain sate jengkol sama sambel beuhhh amnteb.. huuu oyon mana mau mereka dikasih makan jengkol.. hahaha.. akhirnya mereka berangkat juga tapi ga tau mereka mau kemana.. diluarkan ada 2 mobil kata monky dia ga biasa nebeng" gitu jd mending monky bawa mobil sendiri.. yeee bilang ajah mau berduaan ama chacha.. kata indra mending naek mobil indra ajah kan namanya juga kencan rame" jd harus bareng"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay