Selasa, 10 November 2009

Review Aryani @Playlist 10Oktober 2009

Selasa, 10 November 2009
Review Aryani @Playlist 10Oktober 2009
hai guys.. tadi pada nonton playlist ga?????? yang ga nonton aga syang bgt padahal tadi bintang tamunya aryani fitriana lohh... yup ryan..
tadi ryan cantik bgt pake baju terusan + celana panjang hitam sama jaket hitam.. rambutnya di urai..
ryan muncul di segmen pas bintang tamu dikasih beberapa pertanyaan dari beberapa nomor * maaf gw lupa lagi segmen apa namanya?* hehe maaf yahhh..
nah ryan mulai jam 15.45 wib ( klo dijam rumah gw ) haha... awalnya ryan mukanya kecapean banget, terus ngos-ngosan gitu *kaya abis lari ajah*.. ternyata ryan baru nyampe bgt, ditanya sama cathy sama edrick kenapa mukanya kaya kecapean gitu ?? terus ryan bilang biasa dijalan macet bgt, namanya juga jakarta selalu macet.. itulah alesan ryan.. eitss ternyata ryan ditemenin detri lohhh ( tapi detri blom muncul ).. nah kita mulai dilayar ada 3 nomer ryan disuruh pilih salah satu nomor itu,
dan ryan milih nomor 1..Nomor 1 isinya gambar tensi darah.. ada apakah dengan tensi darah??? ternyata eh ternyata ryan ini punya penyakit darah rendah jai kalo kecapean biasanya dia pusing sama lemes gitu.. katanya biar darahnya nambah dia makan ati kambing gitu. karena ryan ga suka sama ati kambing jd dia minum multivitamin buat nambah darah..
terus ryan milih nomor 2. isinya gambar bayi ada apa dengan bayi ?? kata cathy jangan" dia udah punya anak.. wewwwww gosip itu.. hahaha.. ryan itu ternyata suka sama anak bayi apalagi kan ryan baru ajah punya keponakan baru namanya nayla... ihhh seneng bgt ryan kata ryan " welcome to the world "
nahh pilihan terakhir di nomor 3. yang isinya uang ( tabungang buat modal ) ada apa dengan modal?? kata cathy wahh jangan" modalnya buat ryan nikah terus cathy nanya kapan nih nikahnya?? ryan ketawa ajah dia jawab " Blomlah masih lama " hahaha.. sambil mata ryan ngelirik gitu.. ryan jawab modal itu buat kalo dia udah lulus kuliah * soalnya ryan kuliah di jurusan advertising jadi dia mau buat PH gitu * owww bgtu dikira buat modal nikah. jiahh tetep gosip.. hehehe....
oiaaa ryan kan ke playlistnya di anterin sama detri nahh edrick manggilnya bukan detri tapi MANTO.. hehehe nkapa manto ???? soalnya nama detri kan Detri Warmanto jd dipanggilnya manto ajah.. ckckckc.. edrick nama bagus-bagus diganti.. *bikin gw ngakak* wkwkwkw...
abis itu cathy bilang mau titip salam ngga buat temen" di sinetronnya?? eh ryan bilang titip salam buat keluarga dirumah. hahahaha cathy bilang bukan buat keluarga tapi temen".. hahaha yaudah ryan bilang salam buat semuanya yg lagi pada syuting semangat yahh jangan kangen gw.. jiehh.. hahahaha.. selesai dehh segmen buat ryannya... nahhh abis itu sigit wardana nyanyi... terus iklan..
pas selesai iklan jrengjengggg.. ada ka detri lohh.. ih wow.. seneng bgt deh gw.. ka detri pake baju yg tadi ada di kepompong ( kaos orange + sweeter garis" item abu-abu ).. nahh disitu ka detri ama ryan di gangguin mulu sama edrick. edrick narik salah satu penonton terus dideketin ke ryan. kata edrick ini nihh yang namanya manto.. jiahh dia tetep bahas manto.. ryan sama kadetri ketawa.. hahaha.. terus kata ryan ini sodara saya kan satu adam sama hawa.. jiehhhh... hahahaaa... terus edrick ngedeketin kadetri tetep dipanggil manto kata edrick " eh manto itu kan supir gw ".. weiii jangan samain ka detri ama supirnya donk.. hehehehee.. abis itu ryan sama ka dtri disuruh promosiin sinetron kepompong. katanya JANGAN LUPA NONTON KEPOMPONG ABIS UDAHAN PLAYLIST JAM 4 SORE.. JANGAN LUPA NONTON YAHH.. * siip pasti gw nonton *.. selesai itu T2 kembali nyanyi sebagai lagu penutup yahh lagu malu-malu donk.. ka detri sama ryan masih ada di playlist sambil ikut-ikutan nyanyi.. * tapi ka detri ama ryan dijailin melulu loh sama edrick *.. abis itu udahan deh playlistnya..
nah itu deh cerita ryan tadi ada di playlist... pokonya seru baru so sweet banget ka detri sama ryan...
( Review By http://tyasbogor.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay