Kamis, 12 November 2009

Sambungan Episode: " Kencan Rame-Rame "

terus mobil diakan juga besar jd muat buat bawa kursi roda tasya.. akhirnya mereka berangkat naek mobil indra.. di dalem mobil semuanya pada seneng bgt... ehh tiba" mobilnya berenti pas diliat ternyata bansinnya abis.. semuanya pada nyorakin indra.. HUUUUUUUUUUU... terus indra nyuruh yg cowo buat anterin dia nyari bensin terus yg cewe nugguin mobil.. pas indra, oyon sama monky lagi nyari bensin tuh pom bensin ga ada" padahal mereka udah kecapean.derainbow girls keluar dr mobil dia minggir di depan rumah * ngerasa ga itu kan rumah yg kemaren jd rumahnya rizky* mereka ngobrol terus beby bilang liat deh ada bulan purnama bagus bgt.. mereka natap bulan purnama. beby bilang romantis amat?? kalian mah enak berpasangan tapi gw sendiri.. hahaha.. terus helen bilang mau ada pasangan tuh sono ama abang" gulali.. hahahahaha... terus mereka lanjutin jalan buat nyari pom bensin lagi kata indra di pengkolan sana ada pom bensin.. eh si oyon manja minta gendong.. hahaha.. pa udah di belokan sana sini tetep ga nemu pom bensin, kata monky dia yakin ada di belokan ke kanan tapi indra juga yakin ada di belokan sebelah kiri.. mereka adu mulut terus mereka ngeliatin si oyon. kata oyon ngapain pada ngeliatin gw? kata indra menurut oyon pom bensin ada di sebelah mana?? teru oyon bilang tuhhh liat sono ada tulisan jual bensin eceran.. jiahhhh oyon pinter.. monky, indra, oyon udah nyampe ehh ngeliat cewek" ga ada di mobil.. ternyata mereka pada turun semua.. terus semuanya ngumpul.. yahh gagal deh malam mingguannya.. eh ada anak kecil ngamen nyanyi lagu bintang kecil ehh si oyon malah ikutan nyanyi.. hahaha... terus indra ngeliat ibu" sama bapa" lagi pacaran makan gorengan gitu si bapa"nya di suapin.. haha terus indra bilang ke tasya kita kalo udah tua kaya gitu ga yah?? tasya bilang kitanya bkannya aku sendiri tapi kita semua.. jadi pasti kita tetep bersama sampe ntar tua.. hehe beby bilang beby minta maaf semuanya itu adalah rencananya beby. beby ga mau malam minggu sendirian jadi dia bikin ini semua dengan alasan perpisahan dengan tasya.. yahhhhhhhhhh.. semuanya aga sebel.. kata helen dia jadi ngga ngerjain karya tulisnya itu padahal deadlinenya bentar lagi klo dia ga ikut kan dia bisa nyelesein malem ini.. terus chacha.. kata dia yg pertama tadi dia diajakin mamahnya buat nemenin ke rumah tantenya. yang kedua dia jadi ga latian karate soalnya ntar dia mau tanding karate.. terus oyon ga jadi ikut babehnya pergi ke kebon kembang.. terus beby bilang iyaaakan minta maaf.. indra malah ngejailin oyon mulu.. terus monky bilang kalo ga ada kaya gini mereka ga bakal bisa ngeliat bulan purnama yang indah. terus ternyata malem minggu itu ga perlu pergi ke cafe yg mahal".. terus beby bilang kata virgo kalo kadang" itu gw tuh jenius.. jehhhhh.. hahahahahaa... terus mereka semua pelukan.. ihh so sweet... didepan rumah tasya beby ngeliat banyak orang yg dateng semua pada pake kerudung gitu terus ada bendera kuningnya juga. beby bingung ada apa ini?? akhirnya beby masuk ke dalem, disana da chacha. chacha juga nangis.. terus beby bilang ada apa ini?? chacha bilang tasya meninggal... !! WHATTT ??? TASYA MENINGGAL ??? beby langsung nangis ngebuka kerudung yg nutupin muka tasya.. pas diliat bener tasya.. beby nangis, beby minta maaf terus chacha ngehampirin beby buat nenangin dia... APAKAH BENER TASYA MENINGGAL ????? TETEP STAY TUNE DI SERIAL KEPOMPONG BESOK SOALNYA BESOK EPISODE PERSEMBAHAN SPESIAL DIMANA PERPISAHAN KITA SAMA SERIAL KEPOMPONG.. PASTI BESOK SEDIH DEHH.. HEHE.. SO JANGAN LUPA NONTON EDISI TERAKHIR KEPOMPONG YAHH BESOK...
( Sinopsis By : tyasbogor.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay