Minggu, 13 Desember 2009

RAMALAN ZODIAK HARIAN 14 DEC 2009

Ramalan Bintang.. Zodiak..
Ramalan Bintang.. Zodiak ???
Mau tahu Ramalan Bintang atau
Ramalan Zodiak harian kamu.
Baca Ramalan Bintang atau
Ramalan Zodiak harian kamu
disini setiap harinya. Berikut
Ramalan Bintang atau Ramalan
Zodiak Harian 14 Desember
2009.

ARIES (21 Maret-19 April)

Aktivitas menyita waktumu.
Kamu memang merasa lebih
senang dengan keadaan begini.
Akan tetapi, kamu juga perlu
ingat bahwa tubuh pun perlu
beristirahat. Jangan kamu
paksakan dirimu. Lama-
kelamaan, badan yang terlalu
lelah pun akan membuatmu
malas bergerak, dan keadaan
seperti ini pun juga akan
membuatmu nggak nyaman.

Kesehatan: Siap tempur.
Keuangan: Sip!
Asmara: Belum ada kemajuan.
Kepribadian: Kamu selalu
menanggap bahwa berdiam diri
adalah salah satu tanda
kelemahan.


TAURUS (20 April-20 Mei)

Akan ada seorang teman yang
sednag membutuhkanmu sebagai
tempat curahan hati.
Sebaliknya, kamu lagi dalam
perasaan berbunga-bunga
karena merasa idaman hati
mulai memperhatikanmu. Nah,
situasi sangat bertolak belakang
yah? Tapi cobalah untuk empati
sama temanmu yang lagi kurang
beruntung itu.

Kesehatan: Badan rileks,
otakpun bisa berpikir maksimal.
Keuangan: Ngga banyak yang
berubah.
Asmara: Lagi hangat dan saling
terbuka.
Kepribadian: Jadikan
pengalaman sebagai guru
terbaikmu. Dan jangan terlalu
cepat mengambil kesimpulan.


GEMINI (21 Mei-21 Juni)


Bakal ada seorang yang ngga
begitu kamu kenal mengganggu
harimu. Dengan berbagai
pertanyaan yang menurutmu
ngga perlu dan kehadirannya
yang datang pada waktu yang
ngga tepat, bikin kamu ngga
konsen sama tugas yang kamu
selesaikan. Wah, kesabaranmu
lagi diuji nih.

Kesehatan: Usahakan jangan
tidur kemalaman.
Keuangan: Ada tambahan
sedikit.
Asmara: Ngga perlu semua yang
kamu rasakan kamu utarakan.
Kepribadian: Akhirnya cap
sabar yang suka melekat dalam
dirimu bisa sirna juga yah
dengan ada sosok menyebalkan.


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Hari ini kamu akan bertemu
dengan orang yang memiliki
cukup pengaruh dengan
keputusan yang akan kamu
ambil dalam waktu dekat ini.
Jangan menyia-nyiakan
kesemoatan untuk "berguru"
padanya. Kalau perlu
kemukakan apa yang sedang
kamu pertimbangkan saat ini.

Kesehatan: Cukup bugar.
Keuangan: Coba hitung lagi
dengan cermat.
Asmara: Berikan perhatian
padanya donk.
Kepribadian: Jangan suka cepat
marah sama orang yang ngga
ngerti apa yang kamu mau.
Mungkin kamu kurang bisa
menjalaskannya.


LEO (23 Juli-22 Agustus)

Suasana yang baru kamu temui
membuatmu merasa jadi
individu seutuhnya, karena
kamu benar-benar bisa
menunjukkan potensi diri dan
melakukan apa yang selama ini
ingin kamu kerjakan tapi belum
pernah dapat kesempatan ini.
Manfaatkan waktu ini sebaik-
baiknya.

Kesehatan: Kalau ngga sempat
makan buah, minum jus saja.
Keuangan: Wah...asiknya ada
pemasukan tambahan.
Asmara: Semua cukup sesuai
rencana.
Kepribadian: Kalau hatimu lagi
senang, raut wajahmu juga
terlihat rileks dan banyak
senyum.


VIRGO (22 Agustus-22
September)

Kamu lagi punya kecurigaan
pada seseoang karena kamu
menilai dari penampilan dan
gaya bicaranya sehari-hari.
Sebaiknya kamu ngga usah
punya prasangka apa-apa. Ngga
ada gunanya juga kamu
memelihara perasan itu kalau
cuma bikin kamu kesal tanpa
ada penyelesaiannya.

Kesehatan: Cukup oke.
Keuangan: Jangan boros donk!
Asmara: Luangkan waktu berdua
dengannya.
Kepribadian: Kamu sering jadi
panutan banyak orang, jadi hati-
hati kalau bersikap.


LIBRA (23 September-23
Oktober)

Kamu memang lagi merasa resah
dan berada di persimpangan.
Kamu merasa ada dua pilihan
yang sebenarnya keduanya
tidak sesuai dengan apa yang
kamu harapkan. Jika mau
memilih hal lain yang lebih baik
pun, kamu takut dengan resiko
kegagalan. Kalau begitu,
putuskan dulu apa maumu
sebenarnya.

Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Sedang-sedang aja.
Asmara: Ngga selamanya indah.
Kepribadian: Kamu tipe pemikir
yang sulit memutuskan suatu
hal, jadi semua terasa lebih
berat dijalankan.


SCORPIO (24 Oktober-21
November)

Perhatian pada lingkungan
membuatmu lebih peka akan
sekeliling dan membuatmu jadi
menghargai apa saja yang sudah
kamu miliki. Karena itu
janganlah cepat mengeluh kalau
sedikit-sedikit merasa ngga
punya, karena kamu punya
banyak kelebihan dibanding
orang kebanyakan.

Kesehatan: Ayo donk
berolahraga teratur.
Keuangan: Aman dan cukup
stabil.
Asmara: Keinginan berdua
dengannya semakin nyata.
Kepribadian: Kalau ngga suka
sama suatu hal cobalah bersikap
asertif.


SAGITARIUS (23 November-
21 Desember)

Ada seorang teman yang
membutuhkan nasehatmu
menghadapi masalahnya.
Sebaiknya jangan ikut terlibat
lebih dalam. Cukup dengerkan
keluhannya dengan tulus,
berikan masukan yang sifatnya
netral, kemudian ngga usah ikut-
ikutan langsung saat ia
menanganinya.

Kesehatan: Lagi semangat.
Keuangan: Ada penambahan.
Asmara: Punya waktu berdua
dengannya.
Kepribadian: Kamu memang
perhatian pada orang lain, tapi
jangan sampai melupakan
kepentinganmu pribadi.


CAPRICORN (22 Desember-18
Januari)

Kalau kamu merasa ngga suka
sama seseorang, janganlah kamu
menunjukkannya dengan sikap
yang sangat tidak
menyenangkan. Dengan begitu
kamu sama juga menyemai benih
permusuhan. Cobalah untuk
diam saja, dan kalau perlu
cukup menjauh perlahan, supaya
ngga ada yang sakit hati.

Kesehatan: Cepat berkeringat.
Keuangan: Pas-pasan.
Asmara: Penuhi janjimu
dengannya.
Kepribadian: Kedewasaanmu
bisa diukur jika kamu bisa
bertanggung jawab dengan apa
yang kamu janjikan.


AQUARIUS (18 Januari-18
Februari)

Ngga semua yang kamu anggap
benar itu juga benar di mata
orang lain. Leh karena itu,
janganlah memaksakan
kehendakmu pada orang lai.
Akibatnya justru terjadi adu
mulut dan ngga ada yang mau
mengalah. Jika kamu mau
mengalah lebih dahulu pasti
pihak lain lebih respek sama
kamu.

Kesehatan: Lagi kurang
semangat.
Keuangan: Kebanyakan jajan
jadi boros deh.
Asmara: Berikan perhatian
padanya.
Kepribadian: Jangan sombong
donk sama teman lama hanya
karena kamu sudah punya
lingkungan baru.


PISCES (18 Februari-20 Maret)

Kamu harus lebih santai
melaksanakan berbagai tugas
dan ngga terbebani. Kalau
pikiranmu sudah menyangka hal
ngga baik akan datang, pasti aja
selalu diliputi kekhawatiran.
Cobalah untuk berpikir positif.
Kalau dikerjakan satu per satu,
semua pasti akan selesai.

Kesehatan: Lagi enak tidur.
Keuangan: Sesuaikan dengan isi
kantongmu.
Asmara: Berikan dia perhatian
darimu.
Kepribadian: Jangan terlalu
egois dalam memandang sebuah
masalah hanya demi
keuntunganmu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hay